Minggu, 14 Juni 2009

Teknokrat Latih Manajemen Layanan Administrasi FMIPA UNILA


Perguruan Tinggi Teknokrat mendapat kehormatan untuk memberikan pelatihan Manajemen Layanan Administrasi Jurusan Fisika FMIPA Universitas Lampung. Kegiatan yang diwakili oleh Pembantu Ketua I STMIK Teknokrat, Y. Agus Nurhuda, S.Si. ini dilaksanakan di Aula Jurusan Fisika FMIPA Unila, Selasa (28/11). Kegiatan yang dihadiri oleh ketua program studi, dosen, dan mahasiswa Jurusan Fisika FMIPA Unila ini dibuka oleh Dekan Fakultas FMIPA Unila.
Sebagai Perguruan Tinggi pertama yang telah mendapatkan Sertifikat Manajemen Mutu ISO 9001:2000, wajar jika Teknokrat adalah pilihan utama dalam memberikan pelatihan tersebut. Hal ini semakin membuktikan bahwa Teknokrat tidak hanya profesional, tetapi juga telah berstandar internasional.

Saat memberikan materi, Agus Nurhuda menyampaikan bahwa Sistem Manajemen Mutu sangat berpengaruh sekali terhadap tingkat kemajuan suatu organisasi. Pengembangan Sistem Manajemen Mutu yang baik harus dilakukan dengan memperhatikan kebutuhan akan kegiatan-kegiatan yang terurai dalam proses-proses yang harus dijalankan. Tidak hanya itu saja, penetapan proses Sistem Manajemen Mutu juga harus memastikan efektifitas dan efisiensi dalam penerapannya serta mencerminkan interaksi antar proses-proses tersebut, papar Beliau.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar